Minggu, 22 November 2009

KEAJAIBAN SUMUR TUJUH DIVIHARA GAYATRI

lokasi air sumur diareal vihara gayatri di keluarkan cilakap kecamatan cimangis depok ini bisa di bilang sangat asri. sebelum menuju lokasi sumur berba gai pepohonan yang rindang yang di sekitarny di kelilingi tanaman hias berwarna-warni. selin itu juga terdapat kali kecil yang lebarnya sekitar 1 meter tak hanya itu di lokasi seluas 4 hektare ini terdapat beberapa bangunan yang salah satunya bangunan kusus bagi pemiliknya pada bangunan seluas 20 meter yang serba tertutup inilah yang pemilik linawati membuka praktek konsultasi dan sebagai tempat untuk bersemadi .
air sumur tujuh di vihara gayatri dipercaya membawa kesehatan dan kesembuhan serta peruntungan yang lebih baik syaratnya hanya percaya penuh kepada tuhan semesta alam niscaya apa yang di inginkan di peroleh. tak heran setiap tanggal 5 bulan lima atau tahun baru imlek vihara ini di banjiri warga etnis tionghoa. biasanya usai sembahyang mereka berebut mandi di sumur, sesuai maksud dan tujuanya.
dinamakan air sumur tujuh karena dalam satu kawasan ini terdapat tujuh buah sumur yang berasal dari sumber mata air. jarak antara sumur yang satu degan sumur yang lain cukup berdekatan, hanya sekitar 50-70 cm.

1 komentar:

  1. keluar tol cikeas, lalu ambil kiri dan ikutin jl itu. temapatnya memang enak tapi sayang wkt sy kesana sangat sepi dan ternyata konsultasinya hy di buka hr minggu mulai jam 7 pagi sampai jam 12 siang. itupun kl kartunya habis konsultasi tdk bisa dilayani. jd jika rekan2 yg hendak kemari dan ingin konsultasi. di mohon dataang pagi2. terima ksih.

    BalasHapus